Whistle Blowing System adalah aplikasi yang disediakan oleh RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah, bagi siapa saja yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah.

UNSUR PENGADUAN

WHAT
  • Perbuatan berindikasi pelanggaran yang diketahui
WHERE
  • Dimana perbuatan tersebut dilakukan
WHEN
  • Kapan perbuatan tersebut dilakukan

WHO
  • Siapa saja yang terlibat dalam perbuatan tersebut
HOW
  • Bagaimana perbuatan tersebut dilakukan (modus, cara, dsb.)

KERAHASIAAN DATA

Anda tidak perlu khawatir terungkapnya identitas diri anda karena kami akan MERAHASIAKAN IDENTITAS DIRI ANDA sebagai whistleblower. Kami sangat menghargai informasi yang Anda laporkan. Fokus kami kepada materi informasi yang Anda Laporkan.

Korupsi

Kegiatan melawan hukum, memperkaya diri orang/badan lain yang merugikan keuangan /perekonomian negara (pasal 2 UU no 20 tahun 2001).

0

Laporan

Gratifikasi

Meliputi pemberian uang, barang, rabat (discount), komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lainnya.

0

Laporan

Benturan Kepentingan

Benturan Kepentingan adalah suatu kondisi dimana pertimbangan pribadi mempengaruhi dan/atau dapat menyingkirkan profesionalitas seorang pejabat dalam mengemban tugas.

0

Laporan

Pelanggaran Disiplin Pegawai

Pelanggaran disiplin adalah setiap ucapan, tulisan, atau perbuatan yang tidak menaati kewajiban dan/atau melanggar larangan ketentuan disiplin, baik yang dilakukan di dalam maupun di luar jam kerja. (PP 53 2010)

0

Laporan

Pemerasan

Perbuatan dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, memaksa seseorang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan untuk memberikan sesuatu barang, yang seluruhnya atau sebagian adalah kepunyaan orang itu atau orang lain, atau supaya membuat utang atau menghapuskan piutang. (Pasal 368 KUHP)

0

Laporan

Pencurian

Barang siapa mengambil barang sesuatu, yang seluruhnya atau sebagian kepunyaan orang lain, dengan maksud untuk dimiliki secara melawan hukum. (Pasal 362 KUHP)

0

Laporan

Hubungi Kami

Tim WBS/Pengaduan RSJD Dr. RM. Soedjarwadi Provinsi Jawa Tengah Jalan Ki Pandanaran Km. 2 Klaten


Pengaduan

© Copyright 2021 RSJD Dr. RM. Soedjarwadi - All Rights Reserved