Perjanjian Kinerja

 No
 Sasaran Strategis
 Indikator Kinerja
 Target
Murni
Perubahan
(1)
(2)
(3)
(4)
(5)
1
Terpenuhinya Pelayanan Kesehatan Jiwa Yang Bermutu Sesuai Standar Pelayanan Minimal (SPM) Angka Penggunaan Tempat Tidur /Bed Ocupancy Rate (BOR).
67%
 
    Lamanya Pasien Dirawat / Length Of Stay (LOS)
30
 
    Jumlah Peningkatan Angka Kunjungan Rawat Jalan
30.978
 
2
Pemenuhan Jumlah Ketenagaan Sesuai Kebutuhan Pelayanan Rumah Sakit (RS) Persentase Terpenuhinya Kebutuhan Ketenagaan Sesuai Standar Ketenagaan RS
70%
 
3
Meningkatnya Ketersediaan (SDM) Rumah Sakit Yang Sesuai Kompetensinya Peningkatan SDM Yang Terlatih Sesuai Standar Profesi
100%
 
4
Tercapainya Standar Pelayanan Minimal (SPM)( Rumah Sakit Dengan Pelaksanaan Akreditasi Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Versi Terbaru Persentase Pelayanan Sesuai Standar Akreditasi Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Versi Terbaru
100%
 
5
Tercapainya Kepuasan Pelanggan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
75
 
6
Terlaksanya Surveilance Audit SMM ISO 9001 Persentase Pelayanan Sesuai Standar ISO 9001
100
 
7
Tersedianya Peralatan Kedokteran Yang Lengkap Dibutuhkan Masyarakat Persentase Sarana Dan Prasarana Yang Sesuai Standar Rumah Sakit Kelas A Khusus
100%
 
 
GUBERNUR PROVINSI JAWA TENGAH   DIREKTUR RSJD DR.RM. SOEDJARWADI PROVINSI JAWA TENGAH
 H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP dr. Tri Kuncoro, M.M.R